Beranda Bolmong Timur Masyarakat Bukaka Minta Fasilitas Kesehatan Diperhatikan

Masyarakat Bukaka Minta Fasilitas Kesehatan Diperhatikan

736
0
BERBAGI
Fitry Tumbelaka

KOTABUNAN, lensasulut.com – Publik Bukaka Kecamatan Kotabunan, Bolaang Mongondow Timur (Boltim), inginkan fasilitas  kesehatan ditingkatkan. Hal ini terungkap dalam kegiatan reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Boltim di Desa Bulawan Satu baru baru ini.

Fitri Tumbelaka yang mewakili masyarakat Desa Bukaka mengusulkan, Puskesmas (pusat kesehatan masyarakat) Pembantu di desa tempat dia melayani, lebih diperhatikan lagi.

“Kami meminta kepada anggota dewan untuk memperhatikan fasilitas dan bangunanannya. Memang di Desa Bukaka sudah ada Puskesmas Pembantu. Tetapi, alangkah baiknya bila diperbaiki. Sebab, orang sakit itu jika datang di tempat yang bagus pasti cepat sehat,” ujar Fitri yang juga bertugas sebagai Bidan.

Selain itu, alat kesehatan berupa oksigen sangat dibutuhkan. Yang terpenting saat ini menurut dia, mobil ambulance. Apalagi, kendaraan roda 4 di desa tersebut sangat minim.

“Kalau bisa, diberi mobil ambulance. Tak perlu yang baru. Yang penting diadakan saja dahulu,” pungkasnya berharap. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here