Beranda Religi KKIG Manado Sediakan Takjil Gratis Selama Ramadhan.

KKIG Manado Sediakan Takjil Gratis Selama Ramadhan.

515
0
BERBAGI
Ketua KKIG Manado Hi Amir Liputo, saat berbuka bersama hari pertama puasa Ramadhan.

MANADO lensasulut.com – Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Manado, menyediakan takjil (makanan ringan buka puasa) selama bulan Ramadhan. Program ini dilakukan di Kedai Kopi Gorontalo, Jalan DR Soetomo, (belakang klenteng ban hin kiong) selama bulan Ramadhan ini.

Pengelolaan Kedai Kopi Gorontalo (KKG) Irmawati Uno, kepada lensasulut.com menjelaskan bahwa buka puasa bersama ini adalah salah satu bagian dari program KKIG Manado.

“KKG sejak awal buka puasa telah menyediakan takjil selama bulan Ramadhan. Ini disediakan untuk pengunjung KKG saat waktu berbuka. Ini adalah permintaan dari ketua KKIG Manado dan seluruhnya dibiayai oleh ketua,” jelasnya.

Suasana saat menjelang buka puasa di Kedai Kopi Gorontalo.

Kegiatan ini lanjut Irma sapaan Irmawati Uno, juga merupakan salah satu bagian dari program KKIG Manado, selain Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Ketua KKIG Manado, Hi Amir Liputo bersama tim Safari Ramadhan dengan Sholat Tarawih berjamaah di beberapa Masjid yang ada di Manado, sekaligus dirangkai dengan pemberian bantuan di Masjid yang dikunjungi. (Jeffry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here