Beranda Bolmong Timur Jalan Paving Block dan Plat Duiker Desa Paret Rampung.

Jalan Paving Block dan Plat Duiker Desa Paret Rampung.

1031
0
BERBAGI
Foto: Jalan Vaving Block di Desa Paret Induk.

KOTABUNAN lensasulut.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Paret Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) telah selesai mengerjakan pembuatan jalan Paving Block dan plat duiker yang berlokasi di depan Kantor Desa Paret.

Saat ditemui di kediamannya, Sangadi (Kades) Paret, Ujin Mamonto mengaku, pengerjaan jalan yang menggunakan Dana Desa (DD) tahap dua sudah seratus persen rampung dalam waktu dua minggu tanpa ada kendala.

“Jalan paving blok ke arah kantor desa dengan voluve 168 meter, lebar 4 meter sudah rampung 100 persen.  Dan juga sambungan rumah Pos Pelayanan Terpadu (posyandu) sudah selesai dikerjakan dalam waktu dua minggu tanpa ada kendala” kata Mamonto, Rabu (10/10/2018).

Dijelaskannya, pekerjaan jalan yang menelan dana sekitar Rp 226.000.000 yang bersumber dari DD Tahun 2018 Itu, anggarannya dari 2017 dan langsung disambung pada 2018.

Untuk sambungan rumah posyandu lanjut Sangadi, itu di pacu Pemdes Paret karena tahun sebelumnya bangunan tersebut tidak dapat menampung masyarakat banyak.

“Sehingga pada tahun 2018 dipercepat bangunannya dengan harapan adanya bangunan tersebut bisa menampung semua masyarakat yang ada di Desa Paret Induk,” tutupnya.

Sementara salah seorang warga Paret, saat bersua dengan media ini me­­ngaku senang dengan telah te­realisasinya pengerjaan pa­ving blok tersebut. Hal itu disambut baik oleh seluruh warga setempat karena jalan menuju ke Kantor desa sudah mulus dan bagus. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here