Beranda Bolmong Timur Sehan Lantik Bahagia Mokoagow Sebagai Pjs Sekda Boltim

Sehan Lantik Bahagia Mokoagow Sebagai Pjs Sekda Boltim

370
0
BERBAGI
Foto: Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Pjs Sekda Boltim, Bahagia Mokoagow.

TUTUYAN, LensaSulut.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar pelantikan dan pengambilan sumpah sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Dearah (Sekda) Boltim, bertempat di Lantai II Kantor Bupati Tutuyan, Selasa (3/12).

Pada Kessempatan itu, Bupati melantik Bahagia Mokoagow sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Sekda Boltim, menggantikan Oskar Manoppo.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, bahwa pelantikan pejabat tujuannya untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik di Boltim.

“Pelantikan ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas–tugas pemerintahan dan pelayanan publik,” ujar Sehan.

Orang nomor satu boltim ini berharap, pejabat yang baru dilantik siap membantu pimpinan dalam merumuskan setiap kebijakan dan juga mempersiapkan pengisian jabatan Sekretaris Daerah Definitif.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Boltim Fuad Landjar,SH Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Femmy Suluh, M.Si, Kepala Biro Pembangunan Provinsi Sulut, Abdullah Mokoginta, Jajaran Pemprov Sulut, Jajaran Polres Boltim, serta jajaran Pemkab Boltim. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here