Beranda Bolmong Timur KNPI Boltim Kembali Turun ke Jalan Bagikan Masker dan Takjil

KNPI Boltim Kembali Turun ke Jalan Bagikan Masker dan Takjil

486
0
BERBAGI

MOTONGKAD, LensaSulut.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan masker dan takjil kepada masyarakat, Jumat 15/5/2020.

Setelah sebelumnya KNPI Boltim melaksanakan program sosial tahunannya di Kecamatan Modayag, Modayag Barat, Kotabunan dan Tutuyan, sore tadi, di pimpin langsung Ketua KNPI Boltim Amalia Landjar, aksi tersebut difokuskan di Desa Motongkad Bersatu, Kecamatan Motongkad.

Dengan demikian, KNPI Boltim mendapat apresiasi dari masyarakat Motongkad serta pengguna jalan yang melintasi titik kegiatan itu.

‘’Kami apresiasi langkah Amalia yang bagi-bagi masker dan makanan kotak ditengah merebaknya wabah Covid-19,’’ ujar pengendara motor, asal Desa Atoga Kecamatan Motongkad.

‘’Amalia adalah sosok yang begitu peduli akan sesama, persis seperti bapaknya ‘’Sang Motivator’’. Semoga Amalia dan adik-adik sekalian selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT,’’ ucap warga Motongkad.

Sementara, Amalia putri Bupati Boltim ini mengatakan, aksi ini masih akan berlanjut di Kecamatan Nuangan dan Mooat.

“Kita akan bagi-bagi masker dan takjil kepada masyarakat, dengan menyesuaikan kondisi dan waktu dari teman-teman pengurus serta masih menunggu pesanan masker,” kata Amalia.

Dia juga menambahkan, di Kecamatan Mooat kemungkinan mendapat giliran terakhir untuk pembagian masker. Dirinya berencana, usai bagi-bagi masker dan takjil di tujuh kecamatan, ada aksi sosial lainnya yang menyusul.

‘’Saya berniat, sebelum lebaran tiba, akan membagikan baju koko untuk seluruh pegawai syar’i di Boltim. Dan itu inisiatif saya sendiri, atau diluar program kami, namun tetap akan melibatkan pengurus KNPI saat pembagian,’’ beber Amalia. (Dath Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here