Beranda Bolmong Timur Semangat Masyarakat Desa Kotabunan Patut Diapresiasi Dalam Pembangunan Masjid

Semangat Masyarakat Desa Kotabunan Patut Diapresiasi Dalam Pembangunan Masjid

224
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Apa yang dilakukan masyarakat Desa Kotabunan saat ini patut ditiru. Dari yang sudah tua sampai yang muda, semuanya turut serta, dengan penuh semangat membantu panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Kotabunan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Mereka menyatu dalam kegiatan kerjabakti pembuatan tangga menuju atap Masjid, mengangkut pasir untuk persiapan pengecoran. Jumat 14/8/2020.

Seperti hasil keputusan rapat sebelumnya yang dihelat di Kantor Desa Kotabunan, kalau Masjid Al-Ikhlas Kotabunan akan mengadakan perbaikan atap Masjid dan akan ditutupi seng.

Sekretaris panitia pembangunan Faizal Ecko Dohmie menjelaskan, kalau mereka akan mengadakan perbaikan atap Masjid yang sudah rusak. Alasannya karena kalau datangnya musim hujan, maka air hujan akan masuk dalam Masjid, karena atap yang sudah bocor.

“Hari ini panitia dan masyarakat beserta Aparat Desa Kotabunan telah mengadakan kerjabakti pembuatan tangga menuju atap, dan mengkut pasir untuk persiapan pengecoran atap Masjid yang sudah bocor, sehingga air akan tembus di dalam Masjid,” ucap Ecko sapaan Akrap Faizal Ecko Dohmie.

“Atap Masjid akan dipasang seng, tapi terdahulu kami melakukan pengecoran atap yang sudah rusak, agar saat tukang melakukan pekerjaan pemasangan seng, maka tidak terganggu, dan kami juga dari panitia pembangunan sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan aparat Desa Kotabunan yang ikut serta kerja bakti hari ini, walaupun cuaca cukup panas tapi masih tetap bersmangat untuk membantu,” jelasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here