Beranda Bolmong Timur KPU Menerima Amalia-Uyun Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim

KPU Menerima Amalia-Uyun Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim

387
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali menerima pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Amalia Ramadahan Landjar – Uyun Pangalima, Sabtu 5/9/2020.

Kegiatan yang dihelat di halaman Kantor KPU itu, dihadiri sejumlah partai pengusung dan para pendukung Calon Bupati.

Terpantau media ini, KPU terus menerapkan protokol covid-19, seperti bagi Pasangan Calon, Partai pengusung, dan para pendukung. Yang masuk ruangan harus pakai masker, diperiksa suhu tubuh, disemprot Hand Sanitizer, baru bisa masuk ruangan pendaftaran.

Proses pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini kata Komisioner KPU Boltim Kader Bachmid, telah dinyatakan diterima.

“Pada hari ini telah diterima dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boltim tahun 2020, atas nama Amalia Ramadhan Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima. Jenis dokumennya sudah diperiksa dan dinyatakan diterima, berdasarkan lampiran tanda terima pendaftaran bakal pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil bupati Boltim. Berkasnya diserahkan oleh Tomi Sumendap, dan yang menerima Jamal Rahman,” jelas Bachmid.

Di tempat yang sama, Terry F. South, Ketua Divisi Sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM, menambahkan.

“KPU Boltim telah melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan, dan kelengkapan persyaratan calon dalam pendaftaran bakal pasangan calon, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Boltim tahun 2020, atas nama Amalia Ramadhan Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima, dan persyaratan calon lengkap, dan berdasarkan hasil penelitian sebagai mana tersebut, maka pendaftaran pasangan calon diterima,” ucap Terry.
(Dhat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here