Beranda Bolmong Timur Amalia Landjar dan Uyun Pangalima Lakukan Pertemuan Dengan Pendukung

Amalia Landjar dan Uyun Pangalima Lakukan Pertemuan Dengan Pendukung

65
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Amalia Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima, melakukan pertemuan dengan massa pendukung di Sekretariat pemenangan di Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan, setelah mengikuti pleno pengundian nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim, Kamis 24/9/2020.

Dari hasil pengambilan nomor urut. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Amalia Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima mendapatkan nomor urut 1.

Kemudian Paslon ini melakukan pertemuan dengan massa pendukung di Sekretariat pemenangan di Desa Kotabunan.

Amalia Landjar saat pertemuan dengan massa pendukung mengatakan kalau sebenarnya malam ini bukan jadwal kampanye, jadi minta maaf kalau hari ini Amalia tidak akan kampanye.

“Hari ini hanya antusias kita semua, karena memang di dalam aturan dan surat edaran dari Kepolisian, harusnya tujuh hari dari sebelum melakukan pertemuan itu, sudah ada laporan ke pihak Polsek terdekat, ataupun ke Polres. Tapi hari ini kerena memang antusias, tapi Alhamdulillah tadi sebenarnya mereka akan ikut sampai ke KPU, tapi saya meminta kepada massa pendukung agar menunggu di Sekretariat, hari ini hanya antusias kita karena memang pencabutan nomor berjalan dengan semestinya,” ucap Amalia.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here