Beranda Bolmong Timur Pesan Mamonto Saat Kunker, “Jangan Sombong Ketika Miliki Jabatan”

Pesan Mamonto Saat Kunker, “Jangan Sombong Ketika Miliki Jabatan”

131
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO) sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tutuyan. Agenda tersebut bertempat di Desa Kayumoyondi, Kecamatan Tutuyan, Senin (15/3/2021).

Pada kesempatan itu, bupati mengimbau kepada seluruh Sangadi (kepala desa,red) jika memberikan bantuan kepada masyarakat harus berlaku adil.

“Harus adil kepada masyarakat. Untuk memberikan bantuan dari Pemda kepada masyarakat, jangan memilih hanya karena beda pilihan,” tegas Sachrul Mamonto.

Bupati yang juga mantan Ketua DPRD Boltim ini berpesan, agar jangan sombong ketika memiliki jabatan. “Jangan pernah sombong dengan jabatan karena setinggi apapun jabatan kita, itu hanya titipan dari yang Maha Kuasa,” tandas Mamonto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos, Oskar Manopo, Asisten I Priyamos, Asisten II MR Alung, Asisten III Rusmin Mokoagow, Wakil Ketua DPRD Boltim Meydi Lensun, para anggota DPRD Boltim, Kepala Puskesmas (Kapus) Tutuyan, Teisy Sani, Sekretaris Dinkes Nyoman Yudistira, Kadis kominfo Ikhlas Pasambuna, Camat Tutuyan kally Mokodompit, Danramil Kotabunan diwakili Sertu Edi Mokodompit, Para pegawai Puskesmas Tutuyan, Tokoh Adat, Kepala Desa dan perangkat desa se-Kecamatan Tutuyan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here