Beranda Bolmong Timur Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Boltim Gelar Kegiatan Donor Darah

Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Boltim Gelar Kegiatan Donor Darah

93
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar kegiatan donor darah, Rabu 23/6/2021.

Kegiatan yang helat di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Boltim Desa Tutuyan itu, dihadiri Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S. Sos.,
Kapolres Boltim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Irham Halid, S.I.K, Kabag Ops Polres Boltim Komisaris Polisi (Kompol) Bramy Tamalihis,
Paurkes Polres Boltim Ipda Iketut Sumaradana, Kepala BPBD Elvis  Siagian, Kasi Tartip Pol PP Belli Pohe, Perwira penghubung (Pabung) Boltim Mayor INF Yopi Adri Tijow serta mewakili Danramil 03-O5 Kotabunan Serda M Sidik.

Kapolres Boltim, Irham Halid, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan donor darah sangat membantu untuk kemanusian. “Maka dari itu dalam rangka hari Bhayangkara, Polres Boltim melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah,” ucap Irham.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polres Boltim juga melakukan berbagai kegiatan bakti sosial diantaranya, karya bakti pembagian masker, sepeda santai dan vaksin Massal,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., mengucapkan terima kasih kepada Polres Boltim yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan.

“Terima kasih sebesar besarnya Kepada Polres Boltim, karena kegiatan donor darah salah satu kegiatan yang sangat dibutuhkan untuk kemanusiaan,” ucap Bupati.

Bupati mengatakan bahwa kegiatan donor darah sangat baik untuk kesehatan, karena akan regenerasi darah baru di dalam tubuh bagi pendonor.

“Pemerintah Kabupaten Boltim akan selalu mendukung setiap kegiatan Polres Boltim apalagi yang sangat berkaitan bagi masyarakat,” kata Mamonto.
(Dhat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here