Beranda Bolmong Timur Kobandaha Ucap Terimakasih ke Bupati Sachrul Atas Kepercayaanya

Kobandaha Ucap Terimakasih ke Bupati Sachrul Atas Kepercayaanya

307
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Mantan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Hodong Kobandaha, diangkat Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S Sos., MSi sebagai tenaga ahli Bidang Pendidikan dan Kebudayaan.

Pengangkatan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Boltim Nomor : 106 Tahun 2022 Tentang Pengangkatan Tenaga Ahli Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Bupati, Sahrul di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Jumat (4/3/2022).

Atas kepercayaan itu, ucapan terima kasih pun terlontar. Kobandaha berjanji, amanah yang diberikan Bupati Sachrul akan dijalankannya dengan baik.

“Ucapan terima kasih yang tiada taranya kepada Bapak Bupati dari saya Hodong Kobandaha, atas diberikannya kepercayaan sebagai staf ahli Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Mudah-mudahan apa yang diamanahkan Bapak Bupati selaku pemerintah daerah, insyaallah amanah itu dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Kobandaha.

Diketahui, pengabdian Hodong Kobandaha sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Boltim, berakhir pada Rabu (2/3/2022) kemarin.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here