Beranda Bolmong Timur CPNS dan PPPK Guru Terima SK Pengangkatan Oleh Bupati Sachrul

CPNS dan PPPK Guru Terima SK Pengangkatan Oleh Bupati Sachrul

125
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S Sos., MSi., menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK Guru) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim Tahun Anggaran 2021, Rabu (30/3/2022).

Agenda yang digelar di halaman Kantor Bupati Boltim itu, turut dihadiri Wakil Bupati Boltim, Oskar Manoppo, SE., MM., Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Wakil Ketua DPRD Boltim Meidy Lensun, staf khusus bupati, staf ahli, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta para CPNS  dan PPPK Guru di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Boltim.

Dalam sambutannya, Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, S Sos., MSi., menyampaikan penghargaan atas penyelenggaraan pengangkatan CPNS dan PPPK Guru.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, saya menyambut baik dan menyampaikan penghargaan yang tulus atas penyelenggaraan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil dan PPPK Guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tahun anggaran 2021, dalam rangka memenuhi kebutuhan Aparatur Sipil Negara yang masih kurang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” kata Bupati Sachrul.

Bupati juga mengapresiasi panitia seleksi penerimaan CPNS dan PPPK Guru tahun 2021 yang telah melakukan tugas dengan baik.

“Saya mengapresiasi kepada panitia seleksi penerimaan CPNS dan PPPK Guru tahun 2021 yang telah melaksanakan tugas hingga tiba hari ini dimana sejumlah 154 orang CPNS dan 28 orang PPPK Guru telah menerima SK pengangkatan,” tutur Bupati Sachrul.

“Kita tahu bersama bahwa tahapan seleksi penerimaan CPNS dan PPPK Guru mulai dari tes, pelaksanaan administrasi, seleksi pengumuman hasil seleksi, dan pemberkasan usul NIP ke BKN, merupakan perjalanan yang kalian telah lalui hingga sampai di tahap ini. Tidak gampang sehingga kita semua disini hadir untuk bersyukur atas pencapaian yang luar biasa ini. Dan yang paling membanggakan, kalian lulus dengan menggunakan sistem CAT BKN untuk CPNS  kemendikbud untuk PPPK Guru, dimana hasil yang kalian raih hari ini berdasarkan kemampuan kalian sendiri,” sambungnya.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada PPPK Guru yang telah mengabdi cukup lama sehingga diangkat menjadi ASN.

“Terlebih khusus kepada bapak ibu PPPK Guru yang telah mengabdi cukup lama bahkan ada yang sudah puluhan tahun mengabdi sebagai guru honorer hingga akhirnya saat ini diangkat menjadi aparatur sipil negara. Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini,” ucap mantan Ketua DPRD Boltim ini.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here