Beranda Publika Sah, PPK Dan PPS Se-kota Manado Dilantik !

Sah, PPK Dan PPS Se-kota Manado Dilantik !

888
0
BERBAGI

MANADO, lensasulut.com- KPU Manado resmi melantik 33 personil Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk 11 Kecamatan, dan 261 personil Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk 87 Kelurahan se-kota Manado. Pelantikan yang dihadiri oleh Forkompinda tersebut dilakukan di Ruang Serba guna Kantor Pemerintah Kota Manado, Jumat 9 Maret 2018.

Sekretaris Kota Manado Rum Dj Usulu, pada sambutan atas nama Pemerintah menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh pelaksana pemilu ditindak kecamatan maupun di tingkat Kelurahan yang baru dilantik.

Penandatanganan bersama berita acara pelantikan.

“Selamat kepada saudara yang baru saja diberi kepercayaan sebagai pelaksana pemilu ditingkat Kecamatan dan Kelurahan. Selamat bertugas, semoga dapat mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab. Sebab kepercayaan ini bukan hanya diembankan oleh KPU dan pemerintah Kota, tapi tugas dan tanggung jawab ini sebagai tugas negara dalam menyukseskan pelaksanaan pemilu,” pesan Usulu.

Ketua KPU kota Manado, Jusuf Wowor dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh PPK dan PPS yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Para personil PPK dan PPS, saat pelantikan.

“Kami sangat mengharapkan agar memperhatikan integritas serta kualitas pelaksanaan pemilu, karena dari pemilu yang berintegritas, akan lahir pemimpin-pemimpin yang berintegritas dan berkualitas,” tegas Wowor.

Kepala divisi SDM dan Sosialisasi, KPU Kota Manado, Amrain Razak, S.Sos pada penyampaian materi Bimtek, memotivasi para PPK dan PPS yang baru.

“Atas nama institusi KPU, kami memberikan rasa hormat dan mengucapkan terima kasih karena telah memberi diri walaupun honornya kecil dan tugasnya berat, tapi saudara dan saudari sekalian bersedia menjalankan tugas Penyelenggaraan Pemilu.” Ucap Razak. (Jeff)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here