Beranda Bolmong Timur Nakhodai Polsek Urban Kotabunan, Begini Ungkapan Suparno Kepada Masyarakat Boltim

Nakhodai Polsek Urban Kotabunan, Begini Ungkapan Suparno Kepada Masyarakat Boltim

841
0
BERBAGI
Kompol Suparno saat sambutan didampingi Isteri dan Anak.

BOLTIM, lensasulut.com– Kompol Suparno resmi menjabat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Kotabunan. Suparno diketahui menggantikan Kompol Meidy Wowiling.

Dalam pisah sambutnya di Mapolsek Kotabunan, Minggu (1/4), Suparno mengatakan, dirinya bangga dengan masyarakat Bolaang Mongondow Timur. Alasannya, selama bertugas di kepolisian, baru kali ini, dirinya dijemput dengan adat Bolaang Mongondow.

“Selama saya bertugas sebagai Kapolsek, mulai di Kendahe, Kakas, dan Kema, baru kali ini saya dijemput dengan adat seperti ini. Bagi saya, ini menjadi kebanggaan tersendiri,” ujar Suparno.

Kata dia, dirinya tidak menyangka akan bertugas di Boltim. Terkait tugas-tugas kepolisian, ia berharap mendapat dukungan dari semua kalangan. Diakuinya, kepolisian tentu tak bisa melaksanakan tugas tanpa ada dukungan berbagai pihak.

“Mohon dukungan dari Ketua MUI, Anggota Dewan, unsur Tripika, bahkan tokoh adat yang ada. Hal ini sangat menentukan keberhasilan tugas-tugas kepolisian,” katanya.

Suparno meyakini, tanpa dukungan masyarakat, tugas seorang polisi dalam satu Polsek tidak ada artinya. Namun jika didukung semua lapisan masyarakat dan komponen yang ada, pihaknya dipastikan dapat bekerja dengan baik. Situasi kondusif bisa diwujudkan.

“Dengan demikian, kami bisa bekerja dengan nyaman. Apalagi saya selalu mengedepankan sinergitas,” tukasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here