Beranda Manado Kunjungi Manado, Bupati Gorontalo Kagum Ada Tempat Ngopi Spesial Gorontalo.

Kunjungi Manado, Bupati Gorontalo Kagum Ada Tempat Ngopi Spesial Gorontalo.

811
0
BERBAGI
Prof. Nelson Pomalingo, Bupati Gorontalo.

MANADO, lensasulut.com – Kehadiran Kedai Kopi Gorontalo di Kota Manado mendapat perhatian dari Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo. Disela kunjungan tugasnya di Manado, Pomalingo menyempatkan diri mengunjungi sambil ngopi bersama pengurus Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Manado, di rumah kopi yang terletak di Jalan DR Soetomo (Belakang Klenteng Ban Hin Kiong) tersebut, Sabtu malam (8/4).

Dihadapan pengurus KKIG Manado yang dipimpin oleh Ketua Amir Liputo SH, Bupati mengungkapkan apresiasinya atas apa yang disampaikan tentang tujuan keberadaan Kedai Kopi Gorontalo.

Suasana ngopi bersama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, di Kedai Kopi Gorontalo.

“Sebagai Bupati Gorontalo, saya bangga dan senang dengan adanya Kedai Kopi Gorontalo di Kota Manado. Kami berharap, disamping menjadi tempat usaha, rumah kopi ini bisa menjadi salah satu sarana komunikasi sesama warga Manado asal Gorontalo,” ungkapnya.

Lanjutnya, Pomalingo berpesan kepada KKIG Manado agar selalu bekerjasama dengan Pemerintah Kota Manado dalam mengawal setiap program Walikota GS Vicky Lumentut, untuk membangun dan mensejahterakan rakyat.

“Harus menjadi kewajiban KKIG dan setiap warga Manado asal Gorontalo, untuk selalu bersinergi membantu serta mensukseskan program pemerintah kota,” ujarnya.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo (kiri) saat ngopi bersama pengurus dan Ketua KKIG Amir Liputo (baju putih)

Sebelumnya dikesempatan ini, Ketua KKIG Manado, Amir Liputo terlebih dahulu menjelaskan tujuan keberadaan Kedai Kopi Gorontalo kepada Bupati.

“Rencana membuka usaha ini karena kami melihat prospek bisnis rumah kopi yang cukup menjanjikan. Disamping hasil dari usaha ini bisa disisihkan sebagiannya sebagai uang kas organisasi, bangunan ruko Tiga lantainya dapat dijadikan sebagai kantor sekretariat dan ruang rapat KKIG, serta sebagai posko untuk penyampaian aspirasi dan informasi lainnya dari setiap anggota,” jelasnya. (Jeffry)

Bupati Nelson Pomalingo, saat mendengar penjelasan dari pengurus KKIG Manado, sambil menikmati kopi dan kuliner khas Gorontalo di Kedai Kopi Gorontalo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here