Beranda Religi Peringati Isra Mi’raj, Besok Umat Islam Padati Masjid Ahmad Yani Manado.

Peringati Isra Mi’raj, Besok Umat Islam Padati Masjid Ahmad Yani Manado.

1000
0
BERBAGI

MANADO, lensasulut.com – Ribuan umat Islam Kota Manado dan sekitarnya akan menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H, yang dilaksanakan oleh PHBI Kota Manado. Peringatan akan dipusatkan di Masjid Raya Ahmad Yani Manado. Demikian, disampaikan Ketua PHBI Kota Manado H. Amir Liputo, SH.

“Kami mengundang kepada ummat Islam Kota Manado untuk hadir pada acara peringatan Isra Mi’raj, yang Insya Allah akan dilaksanakan besok, Minggu 15 April 2018. Dengan Pembawa Hikmah, Prof. Dr. Ir. Hi. Nelson Pomalingo, yang juga Bupati Kabupaten Gorontalo. Acara akan dimulai pada pagi jam 07.30, dan diharapkan hadir sebelum acara dimulai,” kata Liputo di lokasi pelaksanaan MTQ Manado ke-XXVII kepada lensasulut.com.

Mengantisipasi membludaknya Umat Islam yang akan hadir besok, panitia pelaksana sudah menyiapkan langkah antisipasi untuk pendukung acara. Hal ini dijelaskan oleh Ketua Panitia Pelaksana Isra Mi’raj, Muhammad Ruslan Essa.

“Kami sudah mengantisipasi kemungkinan beberapa persoalan di lokasi, baik dari persoalan parkir kendaraan, sampai pengaturan di dalam Masjid sebagai lokasi kegiatan.
Insya Allah semua telah kami maksimalkan,” jelas Essa ditemui di Masjid Ahmad Yani. (B.bua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here