Beranda Sport Menang Tipis, Fajar Bulawan Raih 3 Poin.

Menang Tipis, Fajar Bulawan Raih 3 Poin.

1215
0
BERBAGI
Aksi pemain Fajar Bulawan, Firman Usman saat mengambil tendangan bebas.

KOTABUNAN, lensasulut.com — Keseblasan Fajar Bulawan FC meraih tiga poin setelah menghantam tim kuat Perdop Dodap. Laga ini merupakan lanjutan kompetisi Tripika Cup Kecamatan Kotabunan. Fajar Bulawan menang tipis 1-0 di Lapangan Bogani Kotabunan, Sabtu (14/4).

Pantauan media ini, skuad Fajar Bulawan dalam kondisi bagus. Gol satu-satunya disumbang bomber asal Kota Bitung, Ody Olii yang bermain apik bersama pemain tengah Firman Usman.

Begitu juga dengan sejumlah pemain lainnya, termasuk Nofry Jambang, Andre Karundeng dan Fernando yang bermain di belakang sangat tangguh. Sehingga pemain Persdop gagal mencetak gol balasan meski banyak peluang emas. Ini juga berkat usaha dari kiper Fajar Bulawan asal Ternate, Fandy Bahar.

Panitia Tripika Cup, Dedi Ginoga berharap, iven olahraga ini bisa berlanjut. Tentu, dibutuhkan kesadaran pemain, penonton dan pihak terkait untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta sportivitas. Para suporter diimbau untuk tidak melontarkan kata-kata tidak baik, terutama kepada wasit.

“Mari kita ciptakan suasana yang kondusif. Kami panitia akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik,” tukas Dedi Ginoga. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here