Beranda Sport El Clasico, Sepuluh Pemain Barcelona Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan,

El Clasico, Sepuluh Pemain Barcelona Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan,

524
0
BERBAGI
Lionel Messi melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Real Madrid. (ist/fcbarcelona.com)

MANADO, lensasulut.com – Permainan keras yang diperagakan Real Madrid berhasil menggangu emosi, sehingga Barcelona harus kehilangan satu pemain pada menit ke 44 setelah Sergi Roberto diganjar kartu merah oleh Alejandro Hernandez, Wasit yang memimpin laga bertajuk El Clasico ini. Hernandez menganggap Roberto melakukan pelanggaran karena mendorong wajah Marcelo yang mencoba mengganjal dirinya walaupun tanpa bola.

Real Madrid yang tertinggal 0-1 pada menit ke 10 lewat tendangan voli Luis Suarez, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan Cristiano Ronaldo pada menit ke 14, setelah menerima umpan pendek Benzema didepan gawang yang dikawal oleh Ter Stegen.

Dengan sepuluh pemain, Barcelona malah menunjukkan keperkasaannya pada babak kedua. Dengan aksinya melewati kawalan empat pemain Madrid di dalam kotak pinalti, Leonel Messi berhasil mencetak gol berkelas pada menit ke 52, sehingga merubah skor menjadi 2-1.

Keunggulan jumlah pemain tak mampu dimanfaatkan el real dalam el clasico jilid dua 2017/2018, di pekan ke-35 La Liga Spanyol, Senin (7/5) dinihari WIB. Madrid baru mampu menyamakan kedudukan di menit ke 72, lewat sepakan keras Gareth Bale ke sudut kanan gawang Barca. Hasil imbang 2-2 mengakhiri laga yang disiarkan langsung oleh SCTV ini, sekaligus mencatatkan rekor tak terkalahkan Barcelona, selama 35 kali pertandingan musim ini. (Jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here