Beranda Manado Kado Dua Tahun Kepemimpinan ini Diterima Walikota Manado, Selain Predikat Kota Paling...

Kado Dua Tahun Kepemimpinan ini Diterima Walikota Manado, Selain Predikat Kota Paling Toleran.

766
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Selain predikat sebagai Kota paling toleran di Indonesia, kado Dua tahun kepemimpinan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakilnya Mor Dominus Bastian, juga ada penyerahan kado spesial di peringatan Dua tahun kepemimpinan yang digelar dengan ibadah syukuran oleh Pemerintah Kota Manado di Lapangan Sparta Tikala, Jumat (11/5).

Dalam momentum ini, Walikota Vicky Lumentut menerima piala bergilir yang diraih oleh kontingen Manado pada lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-27 tingkat Propinsi Sulut. Dimana, kafilah Kota Manado mengukir prestasi berhasil mempertahankan juara umum ke 8 kali berturut-turut dalam MTQ yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Penyerahan piala dilakukan oleh Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Manado H Amir Liputo SH MH sebagai Ketua kontingen kepada Walikota Manado, sebagai kado Dua tahun kepemimpinan. Pada kesempatan itu pula, Walikota Vicky Lumentut langsung menyerahkan bonus hadiah uang tunai kepada LPTQ untuk dibagikan kepada mereka yang berprestasi dalam MTQ di Bolsel. (Jeffry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here