Beranda Manado Klinik Madani-BKKBN Sulut Sukses Gelar Khitanan Massal

Klinik Madani-BKKBN Sulut Sukses Gelar Khitanan Massal

1752
0
BERBAGI
Direktur Klinik Madani Dr Suyanto Yusuf MKes

MANADO-Klinik Madani bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara sukses menggelar acara Khitanan Massal, Rabu (4/7/2018) di Kelurahan Maasing, Tuminting, Manado. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV Tahun 2018 yang turut disukseskan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Manado.

Klinik Madani Manado.

Direktur Klinik Madani dr Suyanto Yusuf MKes menjelaskan, acara khitanan massal tersebut bertujuan untuk membantu warga kurang mampu agar dapat menjalankan syariat Islam yaitu khitan bagi anak laki-laki. Dia mengatakan, kali ini, minat masyarakat sangat tinggi sehingga peserta khitanan massal mencapai lebih dari 100 orang.
“Alhamdulillah khitanan massal ini bisa berjalan dengan sukses. Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami sampaikan kepada BKKBN Sulut yang sangat membantu dalam acara ini,” ujar Dokter Anto, sapaan akrabnya, yang juga turun langsung dalam mengkhitan anak-anak.

Dr Suyanto Yusuf saat turun langsung melakukan khitan.

Berdasarkan pantauan, banyak orangtua yang merasa terbantu dengan acara khitanan massal tersebut. Ditambah lagi, setiap anak yang telah selesai dikhitan turut mendapatkan bingkisan menarik dan uang transport dari BKKBN Sulut. (fuad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here