Beranda Bolmong Timur Kucing Lucu Berbulu Indah Ini Diberi Nama Jiko, Begini Alasannya.

Kucing Lucu Berbulu Indah Ini Diberi Nama Jiko, Begini Alasannya.

1427
0
BERBAGI
Jiko

BOLTIM lensasulut.com – Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk indonesia.

Kucing memiliki keistimewaan yang sangat luar biasa. Bahkan setiap orang saat memelihara Kucing, selalu menyayangi  layaknya menyayangi keluarga sendiri.

Seperti Kucing yang dimiliki oleh Ningsy Kobandaha, warga Tungoy Bolaang Mongondow (Bolmong). Jiko, begitulah nama yang diberikan kepada kucing kesayangan Ningsy. Kucing peliharaannya ini termasuk salah satu kucing yang memiliki bulu yang indah dan wajah yang lucu.

Setiap hari Wanita kelahiran 22 September 1986 ini mengambil dan merawat Jiko dengan baik.

“Saya selalu memberi makan agar Jiko tak kelaparan, menyelimutinya supaya tubuhnya tak kedinginan, hingga bermain dengannya,” ucap Ningsy.

Menurut Ningsy, kucingnya ini bukan hanya sebagai hewan peliharaan,  namun Kucing tersebut adalah penghibur dan sesosok teman.

“Waktu aku mau keluar kota. Tiba-tiba kangen sama jiko. Sebab saya khawatir, dirumah Ibu sibuk takutnya Jiko lupa di kasih makan sehingga saya sering cepat pulang,” beber wanita 32 Tahun ini.

Kata Ningsy, dirinya sangat sedih jika Jiko Hilang atau mati, karena Bukan hanya sebagai hewan peliharaan,  tapi dia (Jiko-red)  adalah penghibur.

“Aku tidak mau kehilangan Jiko, dia bukan hanya hewan peliharaan, namun Jiko adalah penghibur dan sesosok teman,” tutur wanita berparas cantik ini.

Ningsy Kobandaha.

Soal asal muasal kucingnya diberi nama Jiko kata Ningsy, bahwa dia terinspirasi dengan keindahan destinasi wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Menurut Ningsy,  saat Pantai Patokan dan Tanjung Silar yang ada di Jikoport lagi buming,  dia terinspirasi dari situ sehingga  kucing kesayangannya itu diberi nama Jiko.

“Waktu itu saya dan teman-teman pergi ke Pantai Patokan yang ada di Jiko Boltim.  Karena pantai tersebut sangat indah dan lagi hits,  sehingga pada tanggal 26 November 2017 sekitar pukul 22:37 Wita, kucing kesayangan saya diberinama Jiko, ” ujar Ningsy, Jumat (20/7). (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here