Beranda Manado Lantik Wakil Rektor dan Pejabat UNSRAT, Kumaat Ingatkan Hal Ini.

Lantik Wakil Rektor dan Pejabat UNSRAT, Kumaat Ingatkan Hal Ini.

1376
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof. DR. Ir. Ellen Joan Kumaat, MSc, DEA, melantik para wakil rektor (warek) dan pejabat lainnya pada kampus ternama di Sulawesi Utara ini, Selasa (7/8) di Gedung Aula Rektorat lantai IV.

Mereka yang dilantik untuk mengisi Jabatan Tugas Tambahan tersebut yakni Dr. Ronny Adrie Maramis, SH, MH sebagai Wakil Rektor bidang umum dan keuangan, Drs. Tuerah August Musa Ronny Gosal, M.Si sebagai wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, serta Prof. Dr. Ir. Sangkertadi, DEA sebagai wakil rektor bidang perencanaan, penganggaran dan kerjasama.

Selain jabatan Warek, Rektor juga mengambil sumpah untuk beberapa kepala Laboratorium di lingkup Fakultas MIPA, serta beberapa anggota Majelis Guru Besar. Jabatan baru yang diemban kata Rektor, merupakan amanah yang harus dijalankan sesuai tujuan yang diharapkan.

“Tugas dan amanah yang diberikan hendaknya dijalankan dengan sebaik-baiknya dalam wujud kerja nyata berdasarkan tugas dalam bidang masing-masing dan hendaknya harus memiliki integritas dan komitmen untuk Unsrat yang unggul dan berbudaya,” kata Kumaat saat menyampaikan sambutan pelantikan.

Para pejabat yang baru dilantik.

Tak lupa juga diingatkannya, agar selalu menjaga kebersamaan dalam mencapai tujuan. “Kepada warek dan pejabat yang baru dilantik hendaknya tetap menjaga kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fokus pada capaian hasil yang sebaik mungkin,” jelasnya pada acara yang dihadiri oleh unsur pejabat di lingkungan Unsrat dan ketua Senat serta tamu undangan lainnya ini.

Rektor juga menyampaikan rasa terima kasihnya bagi para pejabat yang telah menjalankan tugas pada periode sebelumnya.

“Unsrat akan terus maju dan maju dengan kerja keras semua pihak, Akreditasi A, BLU bahkan beberapa keunggulan lain telah dicapai. Jangan berpuas diri, kita tetap terus berlari memberikan yang terbaik untuk Unsrat yang kita cintai Bersama.” tuturnya kepada sejumlah wartawan. (*/jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here