Beranda Bolmong Timur Dua Pemimpin Masa Depan Boltim ini Akrab di Bulawan.

Dua Pemimpin Masa Depan Boltim ini Akrab di Bulawan.

732
0
BERBAGI

KOTABUNAN, lensasulut.com – Dua figur pemimpin masa depan untuk daratan timur Totabuan terlihat akrab. Samsudin Dama (Sadam) dan Amalia Landjar terlihat bersama dalam acara pemakaman Alm Abubakar Hala yang merupakan aparat Desa Bulawan, Senin sore (20/8). Keduanya merupakan calon legislatif dari Partai Amanat Nasional. Sadam maju di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim. Sedangkan Amalia mencalonkan diri di DPR RI dengan daerah pemilihan Sulut.

Kehadiran keduanya bertujuan, sama-sama datang untuk melayat. Di kesempatan tersebut, Sadam dipercayakan menyampaikan sambutan tuan rumah. Ia pun mengungkapkan rasa belasungkawanya.

“Kita semua akan mengalami hal yang sama, yaitu kematian. Jika sudah waktunya kita juga akan dipanggil Allah. Kami keluarga sudah mencari berbagai alternatif untuk kesembuhan almarhum, tapi Tuhan lebih berkehendak. Semoga almarhum diberikan tempat yang layak,” ujar Sadam.

Nampak Ketua TP PKK Ibu Nursiwin Landjar Dunggio saat menghadi acara pemakaman.

Sementara, Amalia yang juga anak Bupati Boltim, Sehan Landjar ini pula menyampaikan rasa simpatiknya. “Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhum deberikan tempat yang layak di sisi Allah. Keluarga yang ditinggalkan kiranya selalu diberikan kekuatan dan kesabaran, amin,” ucap Amalia saat bersua dengan media ini.

Kehadiran dua sosok terbaik ini mendapat respons baik. Masyarakat terlihat antusias menyambut Sadam dan Amalia. Diketahui, dalam momen ini hadir pula Ketua TP PKK Boltim, Nursiwin Landjar Dunggio yang juga calon DPRD Provinsi, juga ibu kandung Amalia. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here