Beranda Life Style Pesona Pantai di Timur Bolaang Mongondow Ini Semakin Viral.

Pesona Pantai di Timur Bolaang Mongondow Ini Semakin Viral.

1755
0
BERBAGI

NUANGAN lensasulut.com – Pesona alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bagaikan surga bagi para pecinta pantai. Setelah Pantai Patokan dan Tanjung Silar jadi viral, kini Pantai Abadi mulai buming sebagai salah satu destinasi wisata yang begitu mempesona.

Bukan hanya hari-hari libur pantai Abadi dikunjungi para wisatawan,  namun hari kerjapun pantai berpasir putih nan alami ini penuh pengunjung.

Tebing-tebing megah yang berdiri kokoh sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto ria. Hamparan pasir putih nan alami jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Pantai Abadi sangat cocok untuk dijadikan tujuan liburan. Airnya yang jernih ditambah dengan batu-batu berukuran besar, menambah keindahan dan sangat memanjakan mata para pengunjung.

Setibanya di Desa Jikoport Kecamatan Motongkad, para pengunjung akan disuguhkan kecantikan pantai yang terletak di belakang perkampungan.

Untuk menuju ke Pantai Abadi, para wisatawan tak usah khawatir karena struktur jalan menuju ke obyek wisata tersebut sudah sangat baik dan mulus. Mobil bisa sampai di belakang kampung Jikoport.

Untuk transportasi laut, pengunjung hanya mengeluarkan 35 ribu rupiah untuk sampai di Pantai Abadi yang memakan waktu kurang lebih 25 menit.

Masyarakatnya pun sangat ramah. para wisatawan bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat dan adat budaya setempat. Sehinga itu,  belum lengkap liburan anda jika belum melihat keindahan Pantai Abadi. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here