Beranda Bolmong Timur Anggota TNI Koramil Kotabunan Gelar Kerja Bakti Bersama Siswa SMP.

Anggota TNI Koramil Kotabunan Gelar Kerja Bakti Bersama Siswa SMP.

527
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com – Guna menumbuhkan serta menanamkan rasa cinta kebersihan lingkungan dan rasa kebersamaan antara anggota Koramil 1303-05/Kotabunan dan keluarga besar SMP Negeri Kotabunan, Babinsa Kotabunan Sertu Sahabuddin melaksanakan kerja bhakti bersama puluhan siswa SMP Negeri Kotabunan, Rabu (03/10/2018).

Selain menumbuhkan serta menanamkan rasa cinta kebersihan lingkungan, Karya bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah teritorial daerah binaan Babinsa tersebut. Serta mendidik dan menanamkan siswa-siswi agar senantiasa selalu rajin belajar demi menggapai cita-cita yang nantinya bisa membanggakan orang tua.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain, menyapu sampah yang berserakan baik organik dan sampah non-organik dengan menggunakan alat yang sudah disediakan oleh pihak sekolah. Babinsa juga mengajak para siswa untuk mengumpulkan sampah  yang sudah di sapu dan membuangnya di tempat sampah. Semangat serta antusias para siswa sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari kontribusi seluruh siswa yang ikut melaksanakan kegiatan ini.

Selaku kepala sekolah SMP Negeri Kotabunan, Lutfi Bazmul menyampaikan, terima kasih kepada Babinsa Koramil 1303/05 Kotabunan.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan yang telah meluangkan waktunya dengan datang ke sekolah kami dan mengajarkan sesuatu yang sangat berguna bagi siswa dan siswi kami, semoga kegiatan seperti ini mengajarkan siswa kami untuk semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan,” ucap Bazmul. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here