Beranda Bolmong Timur PWI Boltim Kirim Bantuan Logistik ke Sulteng.

PWI Boltim Kirim Bantuan Logistik ke Sulteng.

504
0
BERBAGI
Ketua PWI Boltim Faruk Langaru (kiri), bersama kepala markas PMI Boltim.

BOLTIM lensasulut.com – Gempa dan tsunami yang meluluhlantakan sejumlah daerah di Sulawesi Tengah (Sulteng), menyentuh rasa kemanusiaan sesama anak Bangsa. Aksi solidaritas dan empati warga terus mengalir, seperti halnya bantuan yang diberangkatkan dari daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Boltim.

Ketua PWI Boltim Faruk Langaru mengatakan, bantuan logistik untuk para korban gempa dan stunami Palu, telah diserahkan ke kepala PMI Boltim selanjutnya PMI Boltim akan menyalurkan bantuan tersebut kepada korban di Sulteng.

“Dana serta bantuan bahan berupa pakaian, mie instan, air mineral, serta bantuan lainnya untuk para korban gempa dan tsunami di kota Palu, Sigi dan Donggala, akan sedikit meringankan beban mereka,” ujar Langaru, Jumat, (19/10/2018).

Menurutnya, bantuan tersebut dikumpulkan bersama pihak lainnya yang diprakarsai oleh PWI Boltim.

“Bantuan ini dikumpulkan PWI Boltim bersama ibu-ibu kotabunan-Bulawan dari sumbangan warga dan masyarakat, serta pimpinan SKPD Pemkab Boltim, dan telah diserahkan kepada kepala markas PMI Boltim Rio Gaib, selanjut nya PMI Boltim akan menyalurkan bantuan ini kepada para korba di Sulteng,” ungkapnya.

Dia pun berharap pada saat-saat sulit seperti yang dialami warga Sulawesi Tengah, bantuan ini dapat meringankan mereka saudara kita di Palu dan sekitarnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here