Beranda Bolmong Timur 2019 Pemdes Kotsel Akan Bangun Tiga Lapangan Olaraga.

2019 Pemdes Kotsel Akan Bangun Tiga Lapangan Olaraga.

582
0
BERBAGI
Foto: Lokasi Pembangunan Lapangan yang sudah direncanakan Pemdes Kotsel.

KOTABUNAN lensasulut.com – Untuk mengantisipasi para pemuda tidak terjerumus ke hal-hal negatif serta bakat mereka dapat tersalur, Pemerintah Desa (Pemdes) Kotabunan Selatan (Kotsel) Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), berencana akan membangun sarana olahraga pada 2019 mendatang.

Demikian Sangadi (Kades) Kotabunan Selatan, Rengga Paputungan,kepada wartawan, Jumat (26/10/2018).

“Sudah direncanakan pada 2019 mendatang kami akan membangun Lapangan Sepak Bola,¬†Bulu Tangkis dan Voli. Ketiga itu akan diusahakan walaupun hanya ukuran mini asalkan sudah ada lapangan untuk para pemuda,” ujar Rengga.

Menurutnya, tujuan dari rencana ini yakni meningkatkan minat olaraga pemuda yang ada di Kotsel serta menghindari agar pemuda khususnya Kotabunan Selatan terhindar dari hal-hal negatif.

“Kan sekarang banyak anak-anak muda yang terjerumus ke hal-hal negatif seperti penyalahgunaan obat Komix dan lem Ehabon. Nah dengan adanya lapangan olaraga muda-mudahan pemuda bisa menyalurkan bakat mereka agar minat olaraga para pemuda di Kolsel lebih meningkat dan terhidar dari hal negatif,” Ungkap Paputungan.

Sangadi termuda di Boltim ini berharap Ekspektasinya dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan.

“Muda-mudahan rencana kami ini akan terlaksana sebab tujuannya untuk meminimalisir para pemuda agar tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu rencana kedepan akan kami usahakan agar bakat pemuda dapat tersalur dengan adanya lapangan olaraga,” tukasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here