Beranda Life Style Laila Moo Bakal Luncurkan Kembali Album Baru Bernuansa Politik.

Laila Moo Bakal Luncurkan Kembali Album Baru Bernuansa Politik.

763
0
BERBAGI
Laila Moo

BOLTIM lensasulut.com – Setelah sukses mencuri perhatian publik Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dengan lagu bertajuk ‘Ki Eyang’ yang diciptakannya pada masa demokrasi Pilkada 2016 lalu, kini Laila Moo yang juga pelantun dan pencipta lagu ‘Ki Eyang’  akan kembali meluncurkan album baru  untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  pada 2020 mendatang.

Wanita asal Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim ini, mengaku dirinya akan menciptakan lagu bernuansa politik untuk persiapan Pilkada, yang dikhususkan untuk ‘ayam jagonya’ yang dia idolakan pada Pilkada nanti.

“Pada awal Desember 2018, saya akan mengeluarkan album baru untuk Pilkada 2020 mendatang,” ujar Laila saat bersua sengan media ini, Senin (5/11/2018).

Selain itu kata Laila, lagu yang rencana akan dia cipta, dikhususkan bagi idolanya yang akang bertarung di Pemilihan Kepala Daerah  pada 2020 nanti.

Siapakah idola kamu pada Pilkada 2020 ?  Laila belum memberikan jawaban. Namun kata dia,  pasti kalau sudah keluar albumnya, publik di Totabuan paling Timur akan mengetahuinya.

“Saya belum bisa memberikan bocoran pada siapa lagu ini saya ciptakan. Nanti saja, yang pasti masyarakat akan tahu jika sudah keluar albumnya,” cetus Wanita yang memiliki suara merdu ini. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here