Beranda Bolmong Timur Candra Imbau Masyarakat Buyat Satu Tinggalkan Riak-Riak Pilsang.

Candra Imbau Masyarakat Buyat Satu Tinggalkan Riak-Riak Pilsang.

726
0
BERBAGI
Candra Modeong saat diwawancarai awak media.

KOTABUNAN lensasulut.com – Usai dilantik oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH, Senin (12/11/2018), Sangadi (Kepala Desa-red) terpilih Desa Buyat Satu Kecamatan Kotabunan  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Candra Modeong, mengimbau masyarakat khususnya Buyat Satu agar tidak adalagi bentuk riak-riak.

“Kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Buyat Satu, marilah kita semuanya bergandengan tangan bahu-membahu untuk mensukseskan pembangunan yang ada di Desa Buyat Satu. Mari kita tinggalkan bentuk riak-riak selama dalam tahapan Pilsang. Sekarang kita fokus pada pembangunan di Desa Buyat Satu yang kita cintai ini,” cetus Candra saat diwawancarai para pewarta.

Ia menambahkan, langkah kedepan dirinya akan fokus pada pembangunan di 2019. Menurutnya, untuk validasi data penduduk, yang disampaikan Bupati, itu tidak terlalu berat karena sebelum terpilih sebagai Sangadi, dirinya pernah menjadi aparat desa.

“Untuk validasi data penduduk menurut saya tidak terlalu berat kebetulan sebelum terpilih sebagai Sangadi, saya juga aparat desa sehingga langkah kedepan sudah saya kantongi terkait dengan apa yang disampaikan Pak Bupati,” ungkapnya.

Candra pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Buyat Satu yang telah mendukungnya sehingga terpilih menjadi Sangadi.

“Tentunya sebagai pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Buyat Satu. Karena tanpa dukungan mereka saya tidak bisa seperti ini,” tukasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here