Beranda Politika Simak Terget PBB Sulut Pada Pemilu Legislatif Nanti.

Simak Terget PBB Sulut Pada Pemilu Legislatif Nanti.

586
0
BERBAGI
Ketua DPW PBB Sulut, H Burhanuddin saat menyampaikan sambutan pada rakor yang dihadiri Sekjen PBB.

MANADO lensasulut.com – Partai Bulan Bintang (PBB) menargetkan meraih satu fraksi di seluruh kabupaten kota di Sulut pada Pemilu 2019 nanti. Hal ini dikatakan Sekjen PBB Afriansyah Noor saat silaturahmi pengurus DPP bersama DPW dan DPC kabupaten/kota, Kamis (20/12), di hotel Peninsula Manado.

“Kita semua harus kerja keras. Jangan hanya diam saja. Para caleg harus rajin turun Dapil masing-masing,” katanya.

Selain satu fraksi, PBB juga menargetkan satu kursi ke DPR RI. Noor juga mewarning seluruh caleg agar bekerja secara linier dan terstruktur serta tidak bekerjasama dengan caleg dari partai lain. “Kalau ketahuan, sanksinya berupa PAW jika caleg itu terpilih sebagai Anggota Dewan,” tegasnya.

Sementara Ketua DPW PBB Sulut, H Burhanuddin SE mengharapkan kepada seluruh kader dan Caleg PBB agar benar-benar fokus di Pileg. “Semua kader dan Caleg harus lebih fokus bekerja untuk meraih target kursi di semua tingkatan DPR,” ujar pria yang akrab disapa Haji Burhan.

Mantan Calon Walikota Manado ini juga mengingatkan agar pengurus DPC segera melengkapi kepengurusan pada semua tingkatan hingga ke ranting. “Ini menjadi tugas untuk menuntaskan struktur kepengurusan agar bisa memenangkan Calon dari PBB di semua Dapil,” ucap H. Burhanuddin, yang juga Calon Anggota DPRD Propinsi Sulut dari PBB Dapil Minut-Bitung Nomor Urut 1 ini. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here