Beranda Publika Penjual Kacamata Keliling Raup Keuntungan Sampai Sejuta.

Penjual Kacamata Keliling Raup Keuntungan Sampai Sejuta.

812
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com – Kacamata tak sekedar menjadi hiasan, begitupun yang dijual di pinggir jalan. Pasalnya, harga yang terbilang murah justru diburu oleh para konsumen. Permintaan akan kacamata pendingin dan kacamata gaya pun semakin besar.

Di jalan trans Sulawesi Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kacamata yang dijual di pinggir jalan begitu banyak peminat.

Ahmad Tagoli, Asal Gorontalo, salah satu penjual kacamata saat diwawancarai wartawan mengaku, dirinya memilih jualan kacamata di Boltim karena banyak sekali peminat. “Saya memilih jualan di sini (Tutuyan-red) karena saya lihat  banyak yang minat kaca mata di Boltim,” ujarnya, Senin (5/2).

Lanjut Ahmad, keuntungannya perhari berfariasi kadang sejuta dan ada juga hanya 300 ribu. “Keuntungan saya kalau ada pameran, perhari sampai Satu juta rupiah. tapi kalau hari-hari bisasa seperti sekarang ini maksimal tiga ratus ribu rupiah,” terangnya.

“Kan setiap daerah beda-beda, ada yang suka beli kacamata, ada juga suka tapi masih malu-malu, bahkan mencoba saja malu. Jadi kami yang tawarkan sendiri. Dan Alhamdulillah di sini kacamata banyak yang berminat sambungnya.

Beberapa hari ini tutur Ahmad, dia akan mencoba jualan di Kecamatan Tutuyan, setelah itu dilanjutkan berjualan di Kecamatan Kotabunan. Harga Kacamata menurutnya bervariasi, dari 25ribu sampai ada yang 50 ribu.

“Hari ini sampai besok saya coba dulu jualan di sini (Tutuyan-red) selanjutnya saya akan pindah di Kotabunan,” ucapnya sembari berharap  muda-mudahan Allah selalu melancarkan rejekinya.

Terpantau media ini, kacamata yang dijual Ahmad Tagoli dan Istrinya itu begitu banyak pembeli. Mulai dari warga Tutuyan sampai para pengendara dari luar Boltim, juga ASN terlihat begitu banyak yang membeli. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here