Beranda Bolmong Utara KPUD Bolmut Gelar Rapar Pleno DPTB.

KPUD Bolmut Gelar Rapar Pleno DPTB.

487
0
BERBAGI
Foto: kegiatan rapat pleno terbuka DPTB KPU Bolmut Pemilihan Umum 2019.

BOLMUT, Lensasulut.com — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pada Senin, (18/2) melakukan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) pada Pemilihan Umum Tahun 2019.

Sementara Komisioner KPUD Bolmut Devisi Data Irfan Aumbas Mengatakan, untuk DPTB pindah masuk 28 Orang, pindah keluar 28 orang, dan pemilih Kecamatan Pinogaluman 8.031 pemilih. Untuk Kecamatam Kaidipang pindah Masuk 8 Orang, pindah keluar 10 Orang dan total jumlah pemilih 9.973.

Irafan Menambahkan, Untuk Kecamatan Bolangitang Barat Pindah Masuk tidak ada, pindah Keluar 4 dan Total Pemilih 11.171 Pemilih. Serta Bolangitang Timur Pindah Masuk tidak ada, pindah keluar 1 dan total pemilih 10.348. “Kecamatan Bintauna Pindah Masuk tidak ada, pindah Keluar 3 Orang dan Total Pemilih 10.262. Kecamatan Sangkup pindah masuk tidak ada, pindah keluar 2 dan total Pemilih 7.096,” jelas Irfan.

Terpisah Komisioner Bawaslu Bolmut Eben Heser Enok Mengatakan, bahwa pihak Bawaslu akan terus melakukan Pengawasan. “Pengawasan Bawaslu sampai pada data DPTB dan DPK, agar mewujudkan pemilih yang berkualitas,” singkatnya.

Pleno DPTB dilakukan di Kantor KPUD Bolmut dan dihadiri oleh Didukcapil, Kesbang-Pol, Partai Politik dan PPK Se-Bolmut. (Dri5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here