Beranda Bolmong Timur Serap Asmara, Anggota DPRD Boltim Donny Sahe Gelar Reses.

Serap Asmara, Anggota DPRD Boltim Donny Sahe Gelar Reses.

590
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com — Guna menyerap aspirasi masyarakat (Asmara), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), daerah pemilihan (Dapil) 1 Donny Sahe melaksanakan reses masa persidangan pertama tahun 2019, di Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan, Sabtu  (2/3).

Hal tersebut dilakukan guna menampung seluruh aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke Pemerintah kabupaten Boltim agar bisa terealisasi.

Pelaksanaan reses itu mengemukakan berabagai macam usulan dan saran yang diserukan sejumlah warga, antara lain Mobil jenazah, lampu penerangan jalan, masalah sampah, Gas elpiji, jalan desa, air bersih, draenase, serta ekonomi masyarakat tentang pertanian.

Terkait hal itu, selaku Anggota DPRD, Donny berujar, disisa waktunya sebagai wakil rakyat, dirinya akan menerima dan memperjuangkan aspirasi masyarakat ini.

“Usulan dan keluhan masyarakat, nanti tetap diusahakan. Intinya ini menjadi hutang para keterwakilan rakyat. saran-saran ini adalah yang merupakan prioritas dan itu pasti akan diperjuangkan,” ungkap pria yang akrab disapa Ko’ Don ini.

“Kepentingan dan kesejahteraan masyarakat adalah salahsatu tugas penting DPRD. Terutama usulan dari konstituen, itu adalah hutang bagi anggota DPRD yang harus dilunasi.  Muda-mudahan disisa waktu jabatan saya, ada tanda mata bagi masyarakat,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara reses tersebut, Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan perundang undangan DPRD Boltim, Ade Herly Mokoginta SH, Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem), Ikhlas Pasambuna. Sangadi Bulawan, Sulaeman Lendongan, Sangadi Bukaka Arfan Ibrahim,  Aparata Desa Kotabunan Selatan, Ketua BPD Kotabunan Barat, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat. (matt/rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here