Beranda Bolmong Timur Gereja Bethesda GMIBM Guaan Diresmikan, Begini Pesan Gubernur.

Gereja Bethesda GMIBM Guaan Diresmikan, Begini Pesan Gubernur.

880
0
BERBAGI

MOOAT lensasulut.com — Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) turut serta bersama jemaat dalam peresmian dan pentahbisan Gereja Bethesda GMIBM Guaan, di Desa Mokitompia Kecamatan Mooat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu (9/3) sekitar pukul 18:00 Wita.

Acara tersebut diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Christin Raintama Panguliman S.Th.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan. Dikatakannya, dalam membangun rumah Ibadah akan banyak berkat yang melimpah dalam kehidupan.

Terkait Bantuan pemerintah, Olly menyebut, jika ada bantuan-bantuan dari pemerintah yang tidak tersalur agar menyampaikan kepada pemerintah Provinsi.

“Tugas pemerintah adalah hadir di tengah Masyarakat. Jika ada bantuan-bantuan dari pemerintah yang tidak tersalur, agar sampaikan kepada kami pemerintah provinsi,” ungkap Gubernur Olly sembari berucap rencana kedepan akan ada pembangunan jalan tol dari Manado sampai Bolmong dan Amurang.

Turut hadir dalam acara tersebut
Sekretaris Provinsi Erwin Silangen SE.MS, Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangki Wongkar, Wabup Kabupaten  Boltim Drs Rusdi Gumalangit, Anggota DPRD Provinsi Sulut Rocky Wowor, Anggota DPRD Kabupaten Boltim Argo Sumaiku, Ketua BPMJ Jemaat Bethesda Guaan Pdt Marni Rumuat S.Th serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Sulut. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here