Beranda Bolmong Timur Elias Kembali Nakhodai Sangadi Modayag 3.

Elias Kembali Nakhodai Sangadi Modayag 3.

625
0
BERBAGI
Hasan Elias.

MODAYAG lensasulut.com — Setelah diberhentikan sementara oleh Pemerintah Kabupaten, Sangadi (Kepala Desa) Modayag Tiga Kecamatam Modayag kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali dinakhodai oleh Hasan Elias.

Saat diwawancarai oleh awak media, Elias mengatakan dengan adanya surat pemberhentian sementara dari pemerintah kabupaten, kini jabatan Sangadi Modayag Tiga dikembalikan kepadanya.

“Adanya surat pemberhentian sementara bagi saya waktu itu sebagai kepalah desa Modayag Tiga, dengan dugaan-dugaan yang tidak benar maka Pemerintah Kabupaten Boltim kembali lagi mengembalikan jabatan kepalah desa kepada saya,” ujar Elias, Selasa (12/3).

“Saya tidak bersalah maka dari itu pemerintah kabupaten tidak mengambil keputusan dengan cepat karena mereka masih mengkajinya. Dan jabatan di kembalikan kepada saya,” ungkapnya.

Dia mengaku, dengan adanya pemberhentian sementara bagi dirinya akan menjadi satu pengalaman dan pelajaran.

“Ini akan menjadi satu pengalaman bagi saya. Saya tidak akan pernah dendam dan itu menjadi suatu pelajaran kepada saya,” sambungnya.

Ia menambahkan, saat ini akan ada pergantian struktur kepemerintahan
di Desa Modayag Tiga, tinggal menunggu rekomendasi dari kecamatan dan kabupaten.

“Ada beberapa stuktur kepemerintahan desa akan diganti. Mulai dari Sekretaris Desa (Sekdes), Kepala Urusan (Kaur) Kepala Dusun dan Bendahara karena sudah ada warna-warna yang terlihat” pungkasnya. (matt rey kartoredjo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here