Beranda Manado Dukungan Semakin Besar, Hilman Firmansyah Idrus Andalkan Kekuatan ini.

Dukungan Semakin Besar, Hilman Firmansyah Idrus Andalkan Kekuatan ini.

649
0
BERBAGI
Hilman Firmansyah Idrus bersama warga pendukungnya saat berfoto usai acara diskusi tatap muka.

MANADO lensasulut.com — Arus dukungan kepada figur Caleg muda Hilman Firmansyah Idrus pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 semakin besar. Hal ini sangat terlihat saat Hilman melakukan pertemuan tatap muka dengan warga Kota Manado, dimana hampir setiap titik yang dikunjunginya pemuda yang tergolong sukses menjalani usahanya ini selalu mendapatkan sambutan hangat masyarakat dari berbagai golongan usia dan berbagai latar belakang status sosial.

Sekretaris KNPI Sulut ini juga terus berupaya hadir memenuhi undangan warga yang ingin bersilaturahmi. Tak hanya menghadiri undangan tatap muka, berbagai undangan acara lainnya pun, Hilman berusaha agar selalu dapat menghadiri momen yang menurutnya sangat membahagiakan dirinya karena dapat lebih mendekatkan serta mengeratkan hubungan tali silaturrahmi.

Sebagai Calon Legislatif DPRD provinsi Sulawesi Utara Dapil Kota Manado dari PDIP Nomor Urut 5, Hilman Firmansyah Idrus mengaku, kekuatan silaturrahmi membuat dirinya akan terus berikhtiar berjuang meraih dukungan masyarakat sebesar-besarnya.

“Bersilaturahmi dengan sesama warga Manado membuat saya merasa bahagia. Ini sangat saya rasakan saat mendapatkan sambutan masyarakat di semua tempat yang saya kunjungi. Selain bertatap muka, kami juga bisa berdiskusi. Kekuatan silaturahmi sangat luar biasa terasa ditengah ikhtiar yang saya lakukan ini,” ungkap putra dari pasangan Hj. Neltje Ali – Poiyo (ibu) dan Drs. Hi. Abubakar Idrus, ST (ayah).

Selain melakukan silaturrahmi tatap muka, Hilman pun kerap terlihat menghadiri undangan acara Majelis Ta’lim dan BTM, serta undangan lainnya. Ditengah kesibukannya sebagai CEO Kepala Naga Group, Owner One Galery Coffee, dan Komisaris di Sulut FC, dia pun tak lupa mengunjungi beberapa Panti Asuhan untuk bersenda gurau dengan anak-anak Panti. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here