Beranda Politika Heboh, Amalia Landjar Dikerubuti Simpatisan Saat PAN Gelar Kampanye.

Heboh, Amalia Landjar Dikerubuti Simpatisan Saat PAN Gelar Kampanye.

643
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com — Srikandi muda Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut, Amalia Ramadhan S Landjar menjadi daya tarik tersendiri di kampanye akbar PAN yang digelar di lapangan Ketang Ternate Baru Manado, Kamis (11/4).

Dihadapan puluhan ribu massa yang memadati kampanye tersebut, wanita muda bertalenta yang juga Calon Legislatif DPR-RI dari PAN Dapil Sulut Nomor Urut 6 ini mendapat aplaus panjang saat diperkenalkan di atas panggung kampanye.

Para pendukung Amalia Landjar berebut untuk berjabat tangan dengannya.

Putri Bupati Boltim, Sehan Landjar ini pun tak henti-hentinya diminta berfoto selfie. Bahkan para simpatisan Partai berlambang matahari ini harus berdesakan berebut untuk berjabat tangan dengan Amalia Landjar.

Wanita enerjik yang akrab disapa Ama Landjar ini memang tampil nyentrik dihadapan puluhan ribu pendukungnya yang ada di Manado. Wanita 27 tahun ini tampil beda saat datang di lokasi kampanye, dengan menggunakan topi lebar yang dipadukan dengan kacamata hitam.

Amalia Landjar disambut dengan peluk haru oleh pendukungnay.

Irma, salah seorang ibu pendukung Ama Landjar saat diwawancarai mengatakan, sangat bersimpati karena menurutnya Ama adalah anak muda yang memiliki kepedulian sosial yang sangat tinggi. “Kami warga Manado sangat bersimpati kepadanya, karena selain cerdas, dia juga sangat peduli dengan masyarakat kecil. Kami melihat dia memiliki jiwa sosial dan suka membantu, apalagi saat terjadi musibah banjir di Manado waktu lalu,” ungkap Irma.

Terpantau, para simpatisan begitu akrab dengan Ama Landjar. Para pendukungnya yang didominasi emak-emak milenial dan paruhbaya ini bahkan sampai memeluk haru kepadanya. Terlihat mereka seperti ingin melepas rindu dengan idolanya. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here