Beranda Bolmong Timur Gelar Kampanye Dialogis, Massa Sadam Membludak di Kediamannya.

Gelar Kampanye Dialogis, Massa Sadam Membludak di Kediamannya.

419
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com — Kampanye dialogis Samsudin Dama (Sadam), Caleg DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye dialogis di kediamannya, Jumat (12/4).

Seluruh lapisan masyarakat yang di dominasi ema’-ema’ dari Desa Kotabunan, Bulawan serta desa-desa tetangga membludak tumpah ruah padati rumah Caleg Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Kotabunan, Tutuyan Motongkad dan Nuangan ini.

Terpantau media ini, sudah dua kali Sadam melaksankan Kampanye dialogis selalu diwarnai dengan membludaknya masyarakat, bahkan ada yang rela berdiri. Massa Sadam terus berdatangan secara bergelombang untuk mendengarkan orasinya. Dengan membludaknya kehadiran massa pada kampanye dialogis tersebut, membuat Sadam lebih termotivasi.

Dalam orasinya, Sadam mengingatkan kepada konstituennya agar tidak salah memilih Caleg. Menurutnya Jika memilih Caleg harus melihat Partai apakakah berpeluang mendapat kursi atau tidak sebab tidak semua partai di dapil satu akan mendapatkan kursi.

Dia pun optimis Partai berlambang matahari itu akan meraih separuh dari sepuluh kursi di dapil satu kabupaten Boltim.

Selain itu Sadam memaparkan tertang empat faktor yang memotivasi Caleg mencalonkan diri. Diakhir orasinya Sadam mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan yang hadir serta mengingatkan agar para pendukung tidak saling menjatuhkan.

“Kepada para pendudung saya, hindar saling menjatuhkan. Jika ada yang tidak mau mendukung saya, jangan marah tapi bujuk dan tawarkan serta sampaikan program,” Pungkasnya sembari berucap jika memilih orang jangan sampai di iming imingi dengan uang.

Sementara itu, Endang Detu, salah satu tim pemenang Sadam dalam sambutannya begitu ber api-api menyemangatkan para simpatisan. Kata Detu, untuk mengangkat Sadam, para konstituen harus berusaha agar suaranya terbanyak di Kabupaten Bolangang Mongondow Timur dan bisa merebut ketua Dewan.

Disis lain Gazali Ligawa, salah satu tokoh pemuda Kecamatan Kotabunan yang telah menyatakan diri untuk mendukung Sadam, telah menduga bahwa kampanye dialogis kedua itu masyarakat akan membludak.

“Saya sudah menduga keras dukungan masyarakat bisa membludak sebanyak ini. ini sangat luarbiasa. Hampir seluruh desa tidak hanya di Desa Kotabunan dan Bulawan, tapi di tiga kecamatan dapil satu yang di kunjunginya begitu antusias mendukung Sadam,” kata Gazali.

Agenda tersebut turut dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, termasuk Anggota Polsek Urban Kotabunan serta pihak Panwas. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here