Beranda Bolmong Timur Tabrakan Sesama Motor di Desa Paret, Pengendara Luka Parah.

Tabrakan Sesama Motor di Desa Paret, Pengendara Luka Parah.

1136
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com — Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di jalan Trans Sulawesi Lingkar Selatan Desa Paret Timur Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulaweai Utara (Sulut).

Sepeda motor jenis Jupiter MX King Nomor Polisi (Nopol)  DB 2561 NJ dengan Sepeda Motor Jenis Honda Blade Nopol DB 6598 FF bertabrakan sekitar pukul 10.00 wita, Minggu (14/4) akibatnya, kedua pengendara tersebut  mengalami luka parah.

Berdasarkan data dari Babinsa setempat, insiden itu terjadi saat  Citisnawi Tungkagi, warga Desa Paret Timur pengendara Sepeda Motor Jupiter MX King  DB 2561 NJ dari arah Buyat hendak menuju ke arah Tutuyan. Sampai di Desa Paret Timur berpapasan dengan sepeda motor Jenis Honda Blade DB 6598 FF yang di kendarai oleh Juniati Kantor warga Desa Paret Timur berboncengan dengan Agustina Maniku.

Karena motor yang dikendarai Citisnawi dalam kecepatan tinggi sehingga tidak sempat untuk mengontrol laju motornya dan menabrak motor yang di kendarai oleh Juniati.

Akibat kejadian itu, motor kedua korban mengalami ringsek berat. Agustina Maniku mengalami luka di bagian kepala dan tangan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kandow Malalayang Manado.

Kondisi salah satu korban

Sementara Juniati Kantor, mengalami luka di bagian kepala dan kaki sedangkan Citisnawi mengalami luka di bagian bahu kanan, kaki kanan dan dada kanan. Keduanya langsung dilarikan  ke Rumah Sakit Ratatotok Minahasa Tenggara (Mitra).

Kasus tersebut saat ini sudah di tangani oleh pihak Polsek Urban Kotabunan. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here