Beranda Advertorial Safari Ramadhan, Pemkab Boltim Laksanakan Tarawih Keliling.

Safari Ramadhan, Pemkab Boltim Laksanakan Tarawih Keliling.

567
0
BERBAGI
Wakil Bupati Boltim, Rusdi Gumalangit saat menyampaikan sambutan Pemerintah Kabupaten Boltim.

KOTABUNAN lensasulut.com — Dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) laksanakan kegiatan bernuansa Islami berupa Safari Ramadhan dengan melaksanakan tarawih keliling, Rabu (8/5).

Pantauan media ini, tim 2 (dua) yang dipimpin Wakil Bupati (Wabub) Boltim, Rusdi Gumalangit, melaksanakan Tarawih keliling di Masjid An’Nur Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, didampingi pejabat Kementrian Agama Kabupaten Boltim dan anggota DPRD Boltim serta Segenap Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Boltim.

Wabub Rusdi Gumalangit saat foto bersama Sangadi Bulawan Satu, Haris Lasambu.

Sebelum melaksanakan Shalat Tarawih berjama’ah, kegiatan diisi dengan siraman rohani yang dibawakan oleh Hi. Muh Makmur, S.Ag.

Sementara itu, Wabub Rusdi Gumalangit dalam sambutannya mengatakan, dibulan suci Ramadhan ini, agar perbanyak melakukan hal-hal positif.

“Semua yang menjadi perintah Allah Subhanahu Wa ta’ala, tentunya dibulan suci Ramadhan ini mari kita perbanyak melakukan Sholat dan segala kebaikan utamanya melakukan hal-hal yang bermanfaat,” tukas Wabub.

“Dibulan yang penuh ampunan ini, mari kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah dengan menjalankan perintahnya terutama berpuasa dan menjalankan Sholat,” sambung pria yang akrab disapa Papa Keken ini, sembari berucap agar selalu menjaga kebersamaan.

Dikabarkan tim safari ramadhan  terbagi empat yang meliputi tim 1 (satu) pimpinan Bupati Boltim, Sehan Landjar SH, Tim 2 (dua) oleh Wakil Bupati, Rusdi Gumalangit,  Tim 3 (tiga) oleh Sekertaris daerah Boltim Ir. Muhammad Assagaf dan Tim 4 (empat) dipimpin Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here