Beranda Bolmong Timur Menguat di Pilkada Boltim, OPPO Nyatakan Sikap Bilang Begini.

Menguat di Pilkada Boltim, OPPO Nyatakan Sikap Bilang Begini.

456
0
BERBAGI
Oskar Manoppo (kiri)

TUTUYAN lensasulut.com — Santer Kabar soal Oskar Manoppo (OPPO) akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, terus meletup kencang.

Wacana birokrat ini untuk bertarung pada kontestasi politik 2020 akhirnya terjawab saat dirinya menggelar konferensi Pers di Desa Togid, Kamis (25/7).

Dihadapan para pewarta, OPPO menyatakan sikap siap maju pada kontestasi Pilkada Boltim 2020.

“Saya berani duduk di sini untuk menyatakan sikap siap maju di Pilkada Boltim 2020,” ketus OPPO.

Niatnya maju di Pilkada Boltim menurut OPPO, bukan tanpa alasan. Selain dorongan dari masyarakat, dirinya mengaku telah mendapat restu dari Bupati Boltim Sehan Landjar. “Pak bupati mempersilakan saya untuk berkompetisi, dan mencari dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat, tanpa harus menjelekan bakal calon lainnya,”  ungkapnya.

“Alhamdulillah, Kabupaten Boltim mekar tahun 2008, dan sekarang Kabupaten Boltim sudah berusia 11 tahun, maka prestasi Boltim itu hampir sejajar dengan daerah lain. Di mana, esensi pembangunan Kabupaten Boltim tujuanya adalah kesejahteraan rakyat. Sebab, jika hanya membangun infrastruktur, tapi angka kemiskinannya tinggi, maka itu sia-sia,” sambungnya.

Dikatakannya, Apapun konsekuensinya,  dirinya berani ambil sikap untuk bertarung di pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Sekali lagi saya sampaikan, saya siap maju di Pilkada Boltim 2020 dan berharap doa dan dukungan masyarakat,” pungkasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here