Beranda Bolmong Timur Srikandi Aktivis Bitung ini Silaturahmi Dengan Insan Pers dan Aktivis Boltim

Srikandi Aktivis Bitung ini Silaturahmi Dengan Insan Pers dan Aktivis Boltim

518
0
BERBAGI
Ningsry Datau (tengah), bersama para wartawan.

KOTABUNAN lensasulut.com — Di usianya yang genap 44 tahun, Srikandi aktivis perempuan Kota Bitung, Ningsry Datau, menggelar doa syukuran bersama insan pers dan para aktivis, di kediamannya Desa Kotabunan Barat (Kobar) Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu (21/9/2019).

Kak Ning, sapaan akrab Ningsry Datau, pentolan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli Rakyat Anti Korupsi (Perak) ini terlihat begitu bahagia saat para pewarta dan aktivis, hadir dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

Wanita yang sangat peduli dengan masalah pencegahan HIV/AIDS ini saat berbincang-bincang dengan wartawan mengatakan, tujuan dari acara tersebut, selain momen hari ulang tahun yang ke 44, juga dalam rangka silaturahmi dengan para insan pers dan para aktivis di kabupaten Boltim.

“Ini adalah momen hari ulang tahun saya yang ke 44. Selain itu acara ini tujuannya untuk silaturahmi dengan teman-teman wartawan dan para aktivis yang ada di Boltim,” kata Ibu yang murah senyum ini.

Dia pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas ucapan selamat ulang tahun dari berbagai pihak.

“Terima kasih ya atas segala ucapan ulang tahun untuk saya. semoga kita semua sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu ucapan selamat dari para awak media yang turut hadir terus mengalir bagi wanita yang dikenal sangat vokal ini.

“Kami para Wartawan Boltim mengucapkan selamat Ulang tahun kepada Ibu Ningsry Datau, S.Pd yang ke 44 tahun. Semoga tetap terjalin silaturahmi diantara kita,” ucap Gunawan Mamonto, wartawan Kawanuapost.

“Semoga Allah selalu memberikan kesehatan serta umur panjang dan selalu dalam lindungannya serta sukses selalu amin,” timpal Matt Rey Kartoredjo. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here