Beranda Bolmong Timur Tabrakan di Paret Timur, Dua Pengendara Motor Dilarikan ke Puskesmas Kotabunan.

Tabrakan di Paret Timur, Dua Pengendara Motor Dilarikan ke Puskesmas Kotabunan.

1469
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com — Dua kendaraan terlibat tabrakan di jalan trans Sulawesi tepatnya di Desa Paret Timur, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sekira pukul 04.00 Wita, pada Selasa (24/9/2019).

Akibat Kecelakaan itu, 2 (dua) pengemudi motor dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kotabunan lantaran mengalami luka serius.

Kejadian berawal dari Motor Aerox DB 3279 CW yang dikemudikan oleh Marsel Dalope (30) warga Siau, yang akan berangkat ke Kota Bitung.

Saat melintasdi Desa Paret Timur Kecamatan Kotabunan, ada sepeda motor jenis Honda Blade dengan nomor polisi DB 5211 CK yang dikemudikan oleh Lius Kapilmpong (30) warga Desa Paret. Lius saat membelok ke kanan tidak menyalakan lampu sein sehingga terjadi Kecelakaan Lalulintas ( Lakalantas).

“Saya dari Desa Togid, mengunjungi keluarga.Saat mau pulang dengan tujuan ke Kota Bitung, Lantaran mau menjemput teman di Desa Ratatotok, laju motor saya kemudikan dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di Desa Paret Timur ada motor Honda Blade warna merah di depan saya dan saat motor Honda Blade membelok ke kanan, tidak menyalakan lampu sein. Karena jaraknya sudah dekat, saya sudah tidak dapat menghindari dan terjadi tabrakan,” kata Marsel saat diwawancarai media ini di Puskesmas Kotabunan.

Akibat kejadian itu, Marsel dan Lius pengendara sepeda motor mengalami luka di sekujur tubuh, sedangkan Motor milik kedua pengendara mengalami ringsek berat.

dr. Marzuki Abdul yang piket di Puskesmas Kotabunan mengatakan, kedua pasien akan ditahan sekitar satu jam untuk di observasi.

“Pasien akan di observasi jadi selama satu jam kami menunggu jika pasien mengalami penurunan kesadaran, muntah-muntah dan sakit kepala hebat, otomatis akan di rujuk,” kata Marzuki.

“Makanya kejadian ini harus dilaporkan ke Kepolisian,” timpalnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here