Beranda Bolmong Timur Mamonto: Jangan Percaya Calo-calo Yang Mengatasnamakan Panitia CPNS

Mamonto: Jangan Percaya Calo-calo Yang Mengatasnamakan Panitia CPNS

334
0
BERBAGI
Rezha Mamonto

TUTUYAN, LensaSulut.com — Desas-desus tentang adanya praktik Calo, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang mengatasnamakan keluarga, panitia dan menjanjikan untuk meloloskan pelamar sebagai CPNS, maka diminta agar jangan dipercaya oknum-oknum tersebut.

Demikian dikatakan Kepala BKPSDM Rezha Mamonto belum lama ini.

“Kepada para pelamar CPNS jangan percaya dengan para calo-calo yang mengatasnamakan panitia dengan  menjanjikan untuk meloloskan pelamar sebagai CPNS,” ketus Mamonto.

“Apalagi oknum calo tersebut meminta imbalan, berupa uang jika ada yang minta uang langsung segera melaporkan ke panitia untuk ditindaklanjuti oknum calo tersebut hingga dibawa ke proses hukum,” tegasnya.
Lanjut Mamonto, Senin (25/11) 2019 merupakan terakhir untuk pendaftaran pelamar CPNS secara online, tetapi untuk fisik pemasukan berkas di kantor BKPSDM Boltim dibuka sampai Rabu (27/11).

“Untuk batas waktu pemasukan berkas pada Rabu nanti kami akan buka hingga jam 12 malam, apa bila antusias dari pelamar tinggi, untuk memasukan berkas,” tuntasnya.

Dikabarkan, antusias jumlah pelamar CPNS tahun ini sangat tinggi. Kuota yang tersedia hanya 97 kursi, namun jumlah pelamar yang terdaftar mencapai 1.318 orang. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here