Beranda Manado H2M Terima Keluhan Warga Manado di Rumah Aspirasi

H2M Terima Keluhan Warga Manado di Rumah Aspirasi

497
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Ratusan warga Manado mendatangi Rumah Aspirasi H. Herson Mayulu (H2M), Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) di Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Minggu (5/1/2020).

Warga yang didominasi oleh masyarakat dari bagian utara Manado ini menyampaikan berbagai keluhan mereka kepada Herson Mayulu. Selain itu, sejumlah tokoh agama dan masyarakat turut hadir pada Reses yang dilaksanakan oleh Anggota Komisi IV DPR RI ini.

Sejumlah persoalan yang disampaikan lewat diskusi tanya jawab tersebut diantaranya masalah yang dihadapi oleh sopir dan pengusaha Angkot dan tidak berfungsinya Terminal Liwas, persoalan BPJS, PLN, pendidikan, jalan kota, drainase dan ancaman banjir, serta pelayanan publik lainnya.

Herson Mayulu (baju putih) saat mendengarkan aspirasi dari masyarakat Manado di rumah aspirasi

H2M pada pernyataan disela menjawab keluhan yang disampaikan warga mengatakan bahwa ada beberapa persoalan yang disampaikan menjadi tanggung jawab pemerintah daerah.

“Permasalahan yang disampaikan pada kesempatan ini menjadi perhatian serius dan akan kami tindak lanjuti di tingkat pemerintah pusat dan propinsi. Namun ada beberapa masalah yang menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, tapi tetap akan kami koordidinasikan secara internal lewat fraksi PDIP di daerah untuk diseriusi penyelesaiannya,” ujar Mayulu. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here