Beranda Bolmong Timur Anggota DPRD Boltim Datangi Warga Saat Reses Perdana Tahun 2020

Anggota DPRD Boltim Datangi Warga Saat Reses Perdana Tahun 2020

401
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com Reses perdana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Masa Persidangan Pertama Tahun  2020 Daerah Pemilihan (Dapil) l dihelat.

Acara yang digelar di Lapangan Bogani Desa Kotabunan Senin (20/1/2020) itu, dibuka langsung oleh Camat Kotabunan Ahmad Alheid.

Pada kesempatan itu, Camat Kotabunan Ahmad Alheid, mengatakan, masyarakat yang hadir dapat memaksimalkan waktu dan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Kotabunan, saya berharap kegiatan ini bisa dimaksimalkan bapak ibu sekalian untuk menyampaikan seluas luasnya aspirasi kalian,” kata Alheid.

“Karena disini reses yang pertama, harapan kami tentunya  aspirasi disini yang banyak terserap,” kunci Alheid.

Sementara itu Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, SH mengatakan, DPRD siap menampung aspirasi masyarakat, “Bukan hanya dipertemuan ini tapi siap menunggu kedatangan bapak ibu meskipun itu datang langsung di kantor DPRD kami siap. Selaku DPRD yang baru, kami menunggu langsung kedatangan bapak ibu,” kata Fuad.

Agenda tersebut turut dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Dapil l, Sekretaris Dewan (Sekwan) Boltim, Ade Herly Mokoginta, pejabat eselon ll, lll dan lV, Camat Kotabunan, Ahmad Alheid. para Sangadi dan BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda. (Dat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here