Beranda Bolmong Timur Amalia Ramadhan Landjar Silaturrahmi ke Imam tertua

Amalia Ramadhan Landjar Silaturrahmi ke Imam tertua

458
0
BERBAGI

MODAYAG BARAT, LensaSulut.com – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), Amalia Ramadhan Landjar (ARL), hadiri undangan khitanan di  Desa Inaton, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), Minggu (19/1/2020).

Usai acara khitan, ARL diminta warga menyambangi kediaman imam tertua di Desa Bongkudai Bersatu.

Bastian Mamonto, warga Desa Inaton, Mengatakan, kunjungan Ketua KNPI Boltim itu adalah sebagai bentuk kepeduliannya sehingga patut diapresiasi.

Menurut Bastian, posisi dan peran pemuda sebagai agen perubahan, memiliki kapasitas dan kualitas menjadi penentu masa depan bangsa.

Kata dia, pemuda mendapat peluang sebagai generasi yang menopang kekuatan sosial ekonomi bangsa serta mengembang misi untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa. “Sehingga itu, kunjungan Amalia  terhadap Imam tertua Bongkudai bersatu, dapat menjadi contoh bagi kita semua. Inilah bentuk kepedulian ketua KNPI Bolaang mongondow timur. Saya selaku warga berterima kasih kepada Amalia Landjar sudah menyambangi imam tertua yang ada di desa Bongkudai Bersatu,” kata Bastian.

“Semoga para pemuda yang ada di Boltim dapat termotivasi dan semoga ini bisa menjadi contoh kepada kita semua,” tukasnya. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here