Beranda Bolmong Timur Ketua KNPI Amalia Landjar Disambut Hangat Jemaat di Bangunan Wuwuk

Ketua KNPI Amalia Landjar Disambut Hangat Jemaat di Bangunan Wuwuk

441
0
BERBAGI
Amalia Landjar saat foto bersama dengan warga jemaat Bangunan Wuwuk

MODAYAG BARAT, LensaSulut.com – Jemaat Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Bethesda, Desa Bangunan Wuwuk Timur, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melaksanakan ibadah kuncikan, Minggu (26/1/2020).

Pada kesempatan itu, Pdt Dolfie Kumajas STh menyampaikan ucapan syukur atas kedatangan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Boltim, Amalia Ramadhan Landjar (ARL).

”Jemaat GMIBM Bethesda bersyukur kedatangan Amalia karena banyak orang juga simpati terhadap beliau. Dan ini juga atas permintaan jemaat, dimana beliau hadir di ibadah kuncikan ini,” kata Kumajas.

“Semoga ikatan ini selalu terjalin dengan baik. Ikatan ini sudah lama terjalin, khususnya dengan warga Bangunan dan beliau (Amalia, red) diterima dengan baik di desa ini.  Ibadah kuncikan ini terbuka bagi siapapun,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, putri orang nomor satu di Boltim mengajak masyarakat untuk terus menjaga tali persaudaraan antar umat beragama. “Mari kita jaga tali persaudaraan antar agama. Kita jaga silaturahim antar agama. Apapun acaranya saya siap menghadiri. Karena torang basudara, tak ada memandang suku agama apa pun,” kata Amalia.

“Saya berterima kasih kepada pendeta dan warga Bangunan Wuwuk Timur yang telah mengundang saya di ibadah kuncikan Desa Bangunan Wuwuk,” Pungkasnya. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here