Beranda Manado 1000 Peserta Semarakkan ‘KPU Sulut Night Run’ sebentar Malam

1000 Peserta Semarakkan ‘KPU Sulut Night Run’ sebentar Malam

436
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Lomba lari maraton malam hari akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut). Event berlabel KPU Sulut Night Run, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peluncuran Pilkada Serentak tahun 2020 di Sulut, dan akan berlangsung pada hari Jumat 31 Januari 2020 malam. Lomba ini akan diikuti oleh 1000 peserta.

Adapun rute yang akan ditempuh oleh peserta yakni start dari dari Taman God Bless Park dan finish di lapangan basket kawasan Mega Mas Manado. “Ini lomba lari yang bersifat Fun Run, sehingga jarak tempuhnya dekat,” jelas Sarjan Suling, selaku pihak Event Organizer (EO) Dashenk Indo Aesthetic, Rabu (29/1)

“Untuk pendaftaran peserta tidak dipungut biaya, bahkan peserta KPU Sulut Night Run akan kami berikan kaos. Untuk 100 peserta yang finish pertama akan diberikan medali,” sambungnya.

Dia pun menambahkan bahwa untuk juara pertama akan mendapat hadiah berupa uang tunai 750 ribu rupiah, juara kedua 500 ribu rupiah, dan Juara tiga 350 ribu ribu. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here