Beranda Bolmong Timur Warga Bulawan Satu Mengaku Terbantu Adanya Bantuan Dari Pemdes

Warga Bulawan Satu Mengaku Terbantu Adanya Bantuan Dari Pemdes

378
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah menyerahkan Bantuan Sembako kepada para pelaku usaha kecil. Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Sangadi (Kepala Desa) Haris Lasambu, kepada lima orang penerima di Kantor Desa Bulawan Satu belum lama ini.

Sangadi Bulawan Satu, Haris Lasambu kepada media ini mengatakan, bantuan sembako adalah program tahun 2019 dan baru diserahkan tahun ini disebabkan terlalu padat acara yang tidak kalah penting.

“Bantuan ini program 2019 dan baru diserahkan karena banyak hajat di desa jadi baru disalurkan,” ujar Lasambu, Selasa (10/2).

“Bantuan sembako yang diberikan ke para pelaku usaha kecil berupa satu sak beras 50 kg, 4 bak telur ayam, Gula putih 20 kg, tepung dua karton dan minyak kelapa 10 liter,” terang Sangadi saat bersua dengan Lensasulut.com

Dia berharap, dengan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat terutama para pelaku usaha kecil untuk meningkatkan usahanya.

“Semoga dengan bantuan ini mereka (pelaku usaha kecil-red) bisa terbantukan dan bisa meningkatkan usaha mereka,” tutupnya.

Ditempat terpisah, Farida Unonongo, warga Dusun 3 mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Bulawan Satu yang telah memberikan bantuan. “Kami sangat berterima kasih kepada Sangadi yang telah memberikan bantuan. Sebagai penjual ‘Nasi Kuning’ terus terang merasa sangat terbantukan,” ungkap Farida. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here